Jawablah!
Apa yang sedang kau lakukan?
Merenung.
Apa yang kau renungkan?
Diri ini!
Ada apa dengan dirimu?
Entahlah!!
Maksudnya?
Aku tidak tau.
Kenapa sampe kamu tidak tau?
Aku tidak mengerti
Hal apa yang ngebuat kamu tidak mengerti?
Diri ini!
Ada apa dengan dirimu?
Karena aku tidak tau siapa diriku.
Kenapa kamu sampe tidak tau?
Karena aku tidak mengenal diriku.
Karena aku tidak tau apa yang kuinginkan.
Karena aku tidak tau apa yang akan kulakukan.
Hanya satu yang aku tau...
Biarkan aku melangkah kemanapun yang aku suka.
Karena....
Aku ingin melakukan apa yang ku inginkan.
Aku ingin pergi kemanapun kaki membawaku.
Kan kutelusuri setiap inci tempat-tempat yang belum kusinggahi.
Kan kubiarkan hati menuntunku melala buana.
Kan kubiarkan jiwa ini bergerak bebas kemanapun angin membawa.
Kalau tau apa yang kamu inginkan, kenapa kamu tidak melakukannya?
Karena aku tidak bisa bergerak sesuka hatiku.
Adakah yang mengikatmu?
Tidak ada.
Lantas apa yang menghalangimu?
Diriku!
Kenapa?
Entahlah, aku merasa ada beban.
Dan aku tidak mengerti apakah itu.

# Posted: Sabtu, 31 Juli 2010 by Haeni @Curcuhat Blog


0 Responses

Posting Komentar

INGIN BERLANGANAN BLOG KUPASTUNTAS-MATADUNIA ? SILAKAN MASUKAN EMAIL KAMU

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  • About Me

    Foto Saya
    Haeni
    Ehm... I'm just ordinary human and you will know when read my article So... You can see when know me ;)
    Lihat profil lengkapku

    Pengunjung FB bisa follow dibawah ini loh ;)

    ^_^