Sayang... Adakah kamu tau?
Sayang....
Terkadang masih ada perasaan takut untuk berbagi
Bukan karena aku tidak mau
Tapi karena aku tak terbiasa

Sayang...
Terkadang masih ada perasaan takut untuk berharap lebih
Bukan karena aku tidak mau
Tapi karena aku takut suatu saat akan kecewa

Sayang....
Terkadang masih ada perasaan takut untuk memulai hubungan ini
Bukan karena aku tidak mau
Tapi karena aku takut kamu akan masuk lebih dalam ke dalam kehidupanku


Sayang...
Terkadang masih ada perasaan takut untuk memberikan perhatian padamu
Bukan karena aku tidak mau
Tapi karena aku takut hatimu tidak menginginkannya

Sayang...
Terkadang masih ada perasaan takut untuk selalu berada di sampingmu
Bukan karena aku tidak mau
Tapi karena aku takut kamu akan bosen dengan keberadaanku

Sayang...
Terkadang masih ada perasaan takut untuk bersandar di bahumu
Bukan karena aku tidak mau
Tapi karena aku takut tidak dapat melepaskanmu

Sayang...
Aku pikir selama ini aku mampu tanpamu
Aku dapat pergi kemanapun kaki membawaku
Aku dapat melakukan apapun sesuka hatiku
Tanpa harus membuat laporan setiap aktifitasku
Aku bebas.... tanpa ada larangan ini itu!!

Tapi.... Apa kamu tau??
Aku telah lelah berjalan sendiri
Aku butuh uluran tanganmu ketika aku sedang tersesat
Aku butuh dekapanmu ketika aku sedang ingin menumpahkan kesedihannku
Aku butuh langkahmu disampingku ketika aku sedang berjalan
Aku butuh belaianmu ketika aku sedang lelah
Aku butuh senyummu ketika aku sedang marah
Aku butuh canda dan tawamu ketika aku ingin berbagi kesenangan
Aku butuh tatapan sejukmu ketika hatiku sedang galau

Sayang...
Dengan mu aku mulai membuka pintu hatiku pelan-pelan
Membiarkanmu memasuki kehidupanku secara perlahan
Dan memulai merajut setiap impian-impian kita
Walau sejuta ketakutan dan kegalauan di hati
Kuberanikan hatiku untuk diisi olehmu
Seribusatu doa dan harapan untuk kita
Kusingkirkan setiap hal-hal yang mengganggu pikiranku
Bagai misteri akhir cerita kisah kita
Hanya satu yang pasti kuyakini
Cinta tulusku padamu.

*****####*****

Dedicated to my soulmate "Doraemon'


Labels: , edit post
1 Response
  1. Anonim Says:

    Cie cie yg udah dpt soulmate finally we r happy 4 u gals, tinggal nunggu berita baik nih n undangannya plus jgn lupa kebaya seragaman hehehehehe (dm_able)


Posting Komentar

INGIN BERLANGANAN BLOG KUPASTUNTAS-MATADUNIA ? SILAKAN MASUKAN EMAIL KAMU

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  • About Me

    Foto Saya
    Haeni
    Ehm... I'm just ordinary human and you will know when read my article So... You can see when know me ;)
    Lihat profil lengkapku

    Pengunjung FB bisa follow dibawah ini loh ;)

    ^_^