Hubungan Pisang dengan Muka, adakah??
Kegiatan yang penuh ekspresi itu kalau lagi bercermin, kita dapat melakukan eksperimen sesuka hatinya, ada yang senyum-senyum sambil nunjukin muka manisnya, ada yang mengkerutkan hidungnya seakan-akan menunjukan muka imutnya (padahal sih ga imut sama sekali xixixi.. ), ada yang menyipitkan mata dan ga ketinggalan pula melakukan senam wajah mpe mulut bergoyang selebar-lebarnya (nah klo yang ini ekspresi yang paling lucu coz yang paling males untuk diliat, ga boleh setengah-setengah melakukannya, harus lepas sampe bener-bener keliatan jelek! tapi.... ga apa-apa lah wong yang ngeliat diri sendiri ini ;))
Dan ada juga yang bereksperimen marah karena pengen tau wajahnya klo lagi marah bagaimana, bahkan ada yang berusaha cari tau setting-an yang pas tuk nge-gaet kecengannya entah dengan masang wajah centil atau cool (jadi yang masih jomblo, wajib latihan yang satu ini biar lawan-lawan jenisnya pada tertarik kaya magnet xixixi...).

Seru kan kalau lagi ngeliat kaca?! bisa berekperimen sesuka hatinya, bebas tidak ada undang-undangnya, jadi jangan takut dihukum, asalkan jangan melakukannya didepan umum, tar dikira punya kelainan lagi :p

Ups!! Bukan itu yang sebenarnya ingin dibahas, itu hanya sekedar intermezo ja, biar ga terlalu serius :)
Tapi... tenang ja, masih ada hubungannya dengan cermin.
Jadi begini, setiap saat kan kita selalu bercermin, dari bangun tidur sampe menjelang tidur pasti ga luput dari cermin (khususnya wanita dan juga pria yang suka bersolek :)). Karena terlalu seringnya bercermin, sehingga klo ada perubahan sekecil apapun akan kita sadari secepatnya, apalagi daerah wajah. Bagian ini sangat berperan penting bagi wanita dan ingin terlihat maksimal ketika bercermin, bukannya berharap ingin seperti artis Hollywood, karena kemungkinannya sangat tipis sekali, kecuali dengan operasi (tapi jangan seperti yang dithailand yah ;)).
Ingin terlihat maksimal itu hanya untuk kepuasaan sendiri ja, biar keliatan lebih PD ;)

Karena dengan bertambahnya usia, maka keelastisan kulit pun akan semakin berkurang. Mulai bermunculan guratan-guratan halus diwajah (tanda-tanda penuaan dini) dan tentunya itu akan menjadi salah satu faktor yang sangat mencemaskan bagi kaum hawa. Dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi yang canggih, hal itu bisa diatasi dengan suntik botox dan perawatan-perawatan lain yang tentunya akan sangat menguras kantong.

Dont worry, botox bukan hanya satu-satunya solusi, ada cara alami dan aman, bahkan efek sampingnya sangat minim sekali.

Salah satu cara alami tuk menyamarkan kerut-kerut halus yaitu dengan pisang, siapa yang ga kenal pisang? pasti kita semua kenal pisang kan! (palagi yang tinggal dihutan-hutan hehehe..).
Setelah diteliti pisang mengandug zat-zat yang bermanfaat buat kulit, salah satunya yang dapat menjaga, vitamin C, E & magnesium yang dapat meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit dan juga mencegah proses penuaan dini & melindungi kulit dari kerusakan akibat radiasi sinar ultraviolet serta mempercepat proses penyembuhan luka.

So... udah tau kan hubungannya pisang dengan muka, bukan hanya sekedar obat anti lapar tapi juga bagus tuk kulit :)

Jadi klo ada pisang yang dah kematengan, jangan dibuang, bisa dijadiin masker. Atau klo kita lagi makan pisang bisa disisain sedikit tuk masker. Caranya pisang dibelender atau di hancurin hingga jadi bubur trus ditambahin sedikit air putih (dikit ja biar ga encer), bisa jg air putih diganti dengan air mawar atau madu. Lalu biarkan mengering kira-kira setengah jam dan kemudian dibasuh pake air hangat suam-suam kuku & air dingin. Lakukan secara rutin, dan liat hasilnya.

Klo ada yang nanya, apakah ini bener-bener terbukti, saya sendiri blum tau, karena saya sendiri sedang mencobanya :)
Ga ada salahnya dicoba, wong efek sampingnya minim sekali, kan ini sangat alami :p
Klo baru sekali atau dua kali dah mau langsung keliatan hasilnya, yah.. jangan harap! semuanya butuh proses dan bertahap, jadi mesti rutin and sabar :)

Oh iya, mentang-mentang dah tau manfaatnya, jangan langsung berebutan pisang dengan monkey-monkey tetangga ya ;)

Yang jelas buah-buahan sangat bagus untuk kesehatan dan kecantikan, so... back to nature and healthy lifestyles.

Selamat mencoba :)




0 Responses

Posting Komentar

INGIN BERLANGANAN BLOG KUPASTUNTAS-MATADUNIA ? SILAKAN MASUKAN EMAIL KAMU

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  • About Me

    Foto Saya
    Haeni
    Ehm... I'm just ordinary human and you will know when read my article So... You can see when know me ;)
    Lihat profil lengkapku

    Pengunjung FB bisa follow dibawah ini loh ;)

    ^_^